My First Career in WLD Komputer


WLD Komputer (Dok. Pribadi)

Setelah lebih dari 3 bulan mengangur, saya akhirnya mendapatkan pekerjaan yang saya rasa cocok setelah saya menolak tawaran beberapa perusahaan yang telah menerima saya bahkan saya kabur karena tidak ingin menjadi marketing. Saya menyanggupi untuk bekerja di WLD Komputer mulai tanggal 17 Oktober 2012.


Televisi (Dok. Pribadi)
Main game Onet (Dok. Pribadi)
Mbak Rina kecapekan (Dok. Pribadi)
Suasana jalan dari tempat kerja (Dok. Pribadi)

Saya (Dok. Pribadi)
Menjemput Mbak Rina (Dok. Pribadi)
Simbah (Dok. Pribadi)
(Dok. Pribadi)
(Dok. Pribadi)
(Dok. Pribadi)

Komentar

  1. Ra nggenah. WOng pose nyaman2 gek bubuk siyang kok dipotoh....hehe

    BalasHapus
  2. Hahaha, nggak apa-apa Mbak Rina. Ini kan untuk kenangan kebersaman kita selama di WLD Komputer... ;D

    BalasHapus

Posting Komentar