Ketemu Mbak Nunung di Solo

Foto bareng Nunung (Dok. Pribadi)
Minggu, 29 April 2012 bos saya menikah di Solo. Kami, saya bersama rekan kerja, bertolak dari Jogja menuju Solo menggunakan satu mobil. Saya dapat jatah di belakang bersama barang-barang bawaan karena penuhnya. Kami melakukan perjalanan yang cukup jauh.

Setelah sampai di tempat tujuan, di nDalem Tjokro Soemartan (Graha Nikmat Rasa) Jl. Dr. Rajiman No. 523 Solo, kami segera masuk. Tak disangka kami langsung berpapasan dengan sang pengantin pria, bosku. Kami pun tertawa melihat bos yang menjadi agak ganteng karena dirias pengantin, hahaha. Kami pun langsung masuk mencari tempat.

Kami dapat tempat di teras depan layar proyektor. Di proyektor disyut para tamu undangan. Nah, tampak ada Nunung Srimulat / Opera Van Java, kami tak percaya. Kami kemudian percaya setelah pembawa acara menyambut Nunung untuk maju menyanyikan lagu Sewu Kutho, lagu Didi Kempot favorit saya. Usai acara resepsi pernikahan, para tamu undangan bukannya berebut foto-foto bareng pengantin, tapi menyerbu Nunung untuk foto bareng, termasuk kami. Bintang Opera Van Java itu ramah sekali saat diminta untuk foto bareng. Duh, kasihan mempelai berduanya, kalah populer, hehehe. (Achmad Muchtar)


Mbak Rina bersama Nunung (Dok. Pribadi)

Nunung bersama ...? (Dok. Pribadi)


Curi kesempatan (Dok. Pribadi)

Komentar