Hore, Sebentar Lagi Akan Dibuka Toko Buku Diskon "Social Agency Baru" di Bantul!

Social Agency Baru di Jl. Parangtritis, Bantul (Dok. Pribadi)

Sebagai warga Bantul, sangat susah mencari akses buku-buku terbaru. Terlebih jumlah perpustakaan di kabupaten ini terbilang sedikit. Bahkan, perpustakaan daerah--Perpusda Bantul--pun meskipun di sana terdapat buku-buku berkualitas, tetapi sangat kurang untuk para pencinta buku yang selalu menanti kehadiran buku-buku baru.


Nah, tahun 2014 ini akan dibuka Toko Buku Diskon Social Agency Baru di Kabupaten Bantul. Ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi pencinta buku di Bantul. Mengapa? Tahu sendiri, kan, Toko Buku Social Agency itu yang bagaimana? Itu, lho yang selalu ngasih diskon hampir di semua buku yang dijual. Diskonnya pun tidak tanggung-tanggung sebesar 20%. Wow, murah banget, kan? Apalagi itu buku yang harganya tak bisa diukur dengan uang, hehe.

Toko Buku Diskon Social Agency menempati gedung yang lumayan besar di Jalan Parangtritis km. 9,5 Sewon Bantul Yogyakarta, tepatnya sebelah selatan Pasar Seni Gabusan Bantul. Lokasi ini strategis mengingat di sebelah utara nan jauh di sana terdapat kampus ISI, SMP dan SMA.

Kapan pembukaannya? Pokoknya ditunggu, yang pasti dalam waktu dekat soalnya gedungnya sudah siap, tetapi buku-bukunya belum ada. Yuk, kita rame-rame ke sana dan borong buku-buku bermutunya!

Komentar

  1. satu kali ke sana. dan buku-bukunya masih limit. mau ke sana lg, tp kok takut nanti buku yg saya cari ga ada. ya, semoga SA di japar semakin berkembang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Memang mengecewakan bagi penggemar buku, apalagi yang sedang berburu buku-buku baru. Bakalan susah mendapatkannya di sini. Semoga saja untuk ke depannya, toko buku ini koleksinya setara dengan yang di kota :).

      Hapus
  2. Aku juga toko buku di srandakan lho, baru dan bekas. Cek aja di timur PKU Srandakan

    BalasHapus

Posting Komentar